Penjual es dawet merupakan orang yang menjajakan dawet yang ada di daerah indonesia. Populer di indo bukan berarti gak laku di luar negeri lho ya. Nyatanya dawet sampai mancanegara kok. Negara-negara tetangga kayak malaysia dan singapura ternyata juga ada gansis.

Viral-Penjual-Es-Dawet-Cantik-nan-Mulus-2

Dawet sendiri adalah minuman yang bahan dasarnya terbuat dari tepung beras atau tepung ketan. Sering disajikan dengan santan dan es, menjadi favorit masyarakat untuk menemani makan berat. Dawet ini berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Viral-Penjual-Es-Dawet-Cantik-nan-Mulus-3

Kalau biasanya kita beli dawet yang ada di daerah kita penjualnya mas-mas atau ibu-ibu, kali ini berbeda lho gan. Yang jual gadis yang cantik nan mulus. Wow agan-agan mari merapat hehe. Udah jualannya es dawet, yang jual gadis cantik lagi. Segernya dobel gan.

Viral-Penjual-Es-Dawet-Cantik-nan-Mulus-1

Ane lansir dari akun youtube bernama ArieKebumen, menampilkan seorang gadis cantik nan mulus berjualan es dawet hitam di daerah purworejo. Hayo agan-agan yang tinggal di daerah ini kalau belum coba rugi nih haha. Coba aja ane dekat daerah situ, so pasti datang dan baperin mbaknya hehe.

Namanya Melani, dari Purworejo, Jawa Tengah. Usianya baru 19 tahun lho gan. Masih ting-ting dan udah gede. Maksudnya gede semangatnya hehe. Patut ditiru nih semangatnya mbak melani ini gansis. Pasalnya ia mau berjualan di usia yang masih muda tanpa malu dan gengsi.

Tujuannya berjualan sangat mulia gansis karena ia lakukan dengan inisiatif nya sendiri untuk membantu orang tua. Sangat jarang kita temui gadis cantik kayak mbak melani ini ya. Paling-paling gadis zaman sekarang ogah jualan dawet gini buat orang tua. Apalagi gadisnya cantik nan mulus.