Pramugari-seksi-6

Pramugari-seksi-5

Pramugari-seksi-4

Pramugari-seksi-3

Pramugari-seksi-2

Happy-flight-with-Air-Asia

Pramugari-Nekat-Jual-Celana-Dalam-ke-Penumpang-dan-Sebar-Foto-Seksi-1

SEORANG pramugari asal Inggris tersandung kasus prostitusi online. Ia nekat menjual pakaian dalam, juga menyebar foto seksinya untuk menggoda penumpang.

Media lokal Inggris melaporkan bahwa pramugari itu bekerja untuk British Airways. Hal ini diketahui, setelah sang pramugari menutup seluruh akun media sosialnya ketika kedapatan menawarkan ‘hiburan spesial’ untuk penumpang dengan biaya tertentu.

Pramugari tersebut menjual seragamnya secara online kepada para penggila fetish. Lalu dilaporkan menjual celana dalam bekas dan kerap mengunggah foto-foto seksi untuk memancing calon konsumen.

“Dia menjual celana dalamnya seharga Rp475 ribu, namun harganya naik bila sang konsumen ingin mendapatkan pelayanan ‘tambahan’,” tulis The Sun, seperti dikutip Okezone, Selasa (1/12/2020).

Tak berhenti di situ saja, sang pramugari juga sempat menuliskan status berisikan pesan-pesan ‘menggoda’ dalam blog pribadinya, airhostess71.

“Kalau kamu ingin ‘hiburan dewasa’ di pesawat, yang kamu harus lakukan adalah memberiku sejumlah uang, dan kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda sesuai dengan keinginanmu,” tulisnya.

Menanggapi isu tersebut, British Airways mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan investigasi lebih lanjut. “Kami selalu mengharapkan perilaku yang baik dari pekerja kami, dan kami sedang melakukan investigasi untuk mengungkap kasus tersebut,”.

Fenomena pramugari menjual seragam dan pakaian dalam sebetulnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Namun akibat dampak dari pandemi Covid-19, tak mengherankan bila banyak pramugari yang terdesak dan nekat melakukan hal-hal di luar peraturan maskapai, hanya untuk bertahan hidup dan menambah pemasukkan.